Belanda VS Amerika serikat, kira kira tim mana yang menang?

Belanda VS Amerika serikat, kira kira tim mana yang menang?

Belanda VS Amerika serikat, kira kira tim mana yang menang?

belanda vs amerika serikat

Belanda vs Amerika serikat akan menjadi salah satu highlight babak 16 besar Piala Dunia 2022, dimana kedua tim akan bertemu di Khalifa International Stadium, Sabtu (3/12/2022) malam.

De Oranje memuncaki klasemen akhir Grup A dengan tujuh poin untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Amerika Serikat menjadi runner-up Grup B Piala Dunia 2022 dengan raihan lima poin.

Mengingat pertemuan ini berlangsung di babak knockout, tentu suasananya akan seperti pertarungan hidup dan mati. Belanda vs Amerika serikat

Persaingan diperkirakan akan sangat menegangkan dan seru. Kedua tim akan bersaing ketat untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final.

Tetap saja, Belanda lebih baik dari AS di babak 16 besar Piala Dunia 2022 karena alasan yang jelas,

karena De Orange memiliki pemain level tinggi seperti Frenkie de Jong, Cody Gacpo, Virgil van Dijk dan banyak lagi. Belanda vs Amerika serikat

Daftar Timnas Belanda Piala Dunia 2022

Daftar WAG Belanda Piala Dunia 2022: Gadis cantik Matthijs de Ligt hingga kekasih seksi Frenkie de

Belanda menang 2-1

Selain itu, jika dilihat dari rekor head to head kedua tim Belanda, mereka masih unggul. Dalam lima laga yang sudah dimainkan, De Orange empat kali menang dan hanya mengalami satu kali kekalahan.

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Belanda difavoritkan untuk memenangkan duel berikutnya.

 

Belanda vs Amerika serikat

Hal itu diungkapkan legenda PSM Makassar, Luciano Leandro. Lucy memprediksi De Orange akan menyingkirkan tim AS dari Piala Dunia 2022 dengan skor tipis 2-1.

“Saya yakin Belanda akan menang 2-1 dan striker Jacquepo dan Frenkie de Jong akan bermain bagus.

Para bek asal Amerika Serikat harus bekerja ekstra keras untuk melindungi dua penyerang Belanda.

Mereka sangat berbahaya,” ujarnya. Luciano Leandro kepada Bola.com, Jumat (2)./12/2022) pagi.

Jadwal Live Piala Dunia hari ini, Sabtu 3 Desember 2022

Piala Dunia 2022: Van Gaal mewaspadai kekuatan timnas AS

amerika akan membuat segalanya menjadi sulit

Meski menjadi juara Belanda, Luciano Leandro mengatakan babak 16 besar Piala Dunia 2022 tidak akan mudah bagi tim asuhan De Oranje. Belanda vs Amerika serikat

Tak ingin melakukan kesalahan, tim besutan Van Gaal itu harus tetap waspada. Apalagi, Amerika Serikat memiliki penyerang berbahaya seperti Christian Pulisic.

Luciano Leandro berkata: “Permainan akan sulit dan Belanda akan membutuhkan banyak pergerakan, umpan cepat dan perubahan lebar untuk mengatasi pertahanan Amerika yang baik.”

Menurutnya, timnas AS juga akan berjuang habis-habisan untuk kembalinya Belanda. Momentum mereka berlipat ganda setelah tampil memuaskan di babak penyisihan grup.

Yap, tim berjuluk “Yankees” itu bahkan tidak kalah di seluruh babak penyisihan. Dalam tiga pertandingan, tim AS menang satu kali dan seri dua kali.

“Tim AS bermain sangat kompak, mereka tidak memiliki ruang di antara lini pertahanan mereka.

Ini adalah tim yang belum pernah kalah di Piala Dunia dan hanya kebobolan satu gol. Tapi saya pikir Belanda adalah favorit untuk pertandingan ini. , ‘ kata pria 56 tahun itu. ——Pelatih tua.

Piala Dunia 2022 Belanda VS Amerika Serikat: Tim Oranje Cetak Gol Luar Biasa!

Prediksi Piala Dunia: Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022

 

Cody Gakpo menjadi pembeda

Selain Frenkie de Jong, Luciano Leandro memprediksi penyerang muda Cody Gacpo akan menjadi penyumbang gol Belanda.

Saya yakin di babak sistem gugur berikutnya, performa mulus dari seluruh babak penyisihan akan terus berlanjut. Belanda vs Amerika serikat

Ya, Gakpo memang bersinar sejauh ini. Dia mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan di babak penyisihan grup dan tampil bagus.

Padahal, usianya masih sangat muda, baru 23 tahun. Kini, Gakpo bersaing ketat dengan Mbappe dan Valencia untuk daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022 dengan torehan tiga gol.

“Dia pemain muda yang bagus. Saya yakin dia akan membantu negaranya mencapai hasil terbaiknya di Piala Dunia tahun ini,” kata Luciano Leandro.

Keadaan semakin membaik, tulang punggung timnas AS siap menghadapi Belanda di Piala Dunia 2022

5 Pemain Barcelona yang Akan Menonjol di Piala Dunia 2022

Barisan yang diharapkan

Belanda (3-4-1-2): Andries Noppert; Matisse de Ligt, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Frankie de Jong , Steven Berghughes, Daley Blinder; Cody Gakpo; Steven Bergwijn, Memphis Depay

Pelatih: Louis van Gaal

AS (4-3-3): Matt Turner; Sergino Durst, Cameron Carter-Vickers, Tim Rehm, Anthony Robinson; Weston McCann Ni, Taylor Adams, Jonah Musa; Timothy Weah, Josh Sargent, Christian Pulisic.

Pelatih: Gregg Berhalter

Comments are closed.