Liverpool VS Brighton, prediksi skors 1-3, gimana bisa?

Liverpool VS Brighton, prediksi skors 1-3, gimana bisa?

Liverpool VS Brighton, prediksi skors 1-3, gimana bisa?

liverpool vs brighton

Prediksi Liverpool vs Brighton vs Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head-to-head, dan lainnya untuk 1 Oktober 2022.

Liverpool kembali ke jalur kemenangan di laga terakhir mereka, mengalahkan Ajax 2-1 di Grup A Liga Champions dua pekan lalu.

Sebelum itu, The Reds tanpa dua pertandingan berturut-turut, seri dengan Everton pada 9 September dan kalah 4-1 dari Napoli di Liga Champions empat hari kemudian.

Liverpool memiliki sembilan poin dari enam pertandingan dan saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Liga Premier, sejajar dengan Brentford yang berada di urutan kesembilan. liverpool vs brighton

Sementara itu, Brighton and Hove Albion menunjukkan kualitas dalam kemenangan kandang 5-2 terakhir mereka atas Leicester City.

Sebelum itu, enam pertandingan tak terkalahkan Seagulls berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Fulham pada 30 Agustus.

Brighton and Hove memiliki 13 poin dari kemungkinan 18 dan saat ini berada di urutan keempat dalam tabel, lima di belakang Arsenal yang berada di posisi teratas, meskipun memiliki satu pertandingan tersisa.

 

Liverpool vs Brighton and Hove Albion

Liverpool telah mendominasi sepanjang sejarah pertemuan ini, memenangkan 20 dari 35 pertemuan terakhir mereka.

Brighton and Hove Albion hanya memenangkan lima kemenangan dalam rentang waktu itu, setelah menyelesaikan 10 pertandingan.

Liverpool tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Brighton hanya kalah sekali musim ini, dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

The Seagulls tidak terkalahkan hanya dalam satu dari 11 pertandingan Liga Premier mereka, dengan tujuh kemenangan dan tiga kali seri sejak April.

Prediksi Liverpool vs Brighton & Hove Albion

Brighton and Hove Albion telah keluar dari kotak musim ini untuk menemukan diri mereka di puncak klasemen liga.

Namun, Liverpool akan mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka setelah kemenangan terakhir mereka atas Ajax.

Sementara kami mengharapkan permainan yang menyenangkan dan ujung ke ujung, kami merekomendasikan The Reds mengalahkan tim tamu di depan pendukung tuan rumah.

Prediksi: Liverpool 3-1 Brighton & Hove Albion

Comments are closed.